DPD PKS Padang Panjang Ikuti Political Update dan Bedah Dapil


Pengurus DPD PKS Kota Padang Panjang mengikuti acara Political dan Bedah Dapil yang diadakan oleh DPW PKS Sumbar pada Senin-Selasa/7-8 November 2022 bertempat di Hotel Rocky Plaza Hotel, Padang. Acara dibuka oleh Bapak Abdurrahman dari Bidang Pembinaan Wilayah DPP. Dalam penyampaiannya beliau menjelaskan bahwa untuk meraih kemenangan maka harus ada perencanaan yang matang dan program kerja yang jelas dan terstruktur dengan rapi. 

 Sementara itu Wakil Ketua DPW PKS Sumbar, Ust Ulyadi Yesmar, Lc,MA dalam kata sambutannya menyampaikan pesan Presiden PKS, H. Ahmad Syaihu, S.AP untuk menjalankan beberapa program diantaranya yaitu Politik Silaturrahim, Politik Pemberdayaan, Politik Gagasan, Politik Keberpihakan, dan Politik Kebangsaan. Pesan itu adalah bagian dari upaya meningkatkan soliditas untuk menyongsong kemenangan PKS. 

 Para peserta dalam acara tersebut adalah Ketua MPD, DPD, Sekretaris, dan Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Se Sumatera Barat. Dalam kesempatan itu juga diadakan bedah dapil untuk menyusun strategi pemenangan pemilu pada tahun 2024 Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang Ir. H. Amrizal mengatakan bahwa acara Political Update dan Bedah Dapil tersebut adalah untuk memastikan partai dalam kondisi prima jelang pemilu 2024 mendatang. Melalui pertemuan tersebut menghasilkan berbagai rekomendasi untuk PKS Kota Padang Panjang kedepannya. 

Senada dengan hal tersebut,Ketua M.Pd Kota Padang Panjang, H.Nasrullah Nukman, SH mengingatkan, kita harus bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas. Sebab, perjuangan memenangkan PKS Kota Padang Panjang adalah tanggung jawab kita semua baik kader, pengurus dan simpatisan.

Fauzul Izmi

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama