Ketua DPW PKS Sumbar Sidak ke Posko Mudik Padang Panjang

Ketua DPW PKS Sumbar, Buya Mahyeldi mengadakan sidak ke posko mudik DPD PKS Kota Padang Panjang. Kedatangannya tersebut disambut langsung oleh bidang Kaderisasi, Ust Zikri dan pengurus yang lainnya.

 Adapun sidak ini dalam rangka mencek kesiapan posko mudik PKS Padang Panjang dalam menyambut para pemudik. Dihubungi secara terpisah, Ketua DPD PKS Kota Padan Panjang, Ir. H. Amrizal mengatakan posko pemudik ini adalah program rutin DPD PKS Kota Padang Panjang setiap tahunnya.Tujuannya adalah memberikan fasilitas yang terbaik bagi pemudik yang melewati kota Padang Panjang. Alhmdulillah disini kita memiliki fasilitas lengkap seperti tempat sholat, kamar mandi dan toilet, tempat istirahat, charger HP, wifi gratis, snack dan lain sebagainya.

Dengan demikian, para pemudik yang kelelahan bisa mampir dan istirahat disini, ujarnya mengakhiri. Tahun kemaren, banyak para pemudik yang mengunjungi posko kita ini untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya. Yang pastinya, program ini adalah program nasional yang digelar oleh PKS se Indonesia.

Kami atas nama pengurus DPD PKS Kota Padang Panjang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Buya Mahyeldi ke kantor kami, ujarnya mengakhiri.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama