PKS Kota Padang Panjang Tebar Qurban Ke Masyarakat.

DPD PKS Kota Padang Panjang mengadakan penyembelihan hewan qurban sapi sebanyak 4 ekor. Acara tersebut diadakan di kantor DPD PKS Kota Padang Panjang pada Sabtu/1 Juli 2023.

Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir H. Amrizal dalam rilis mengatakan DPD PKS Kota Padang Panjang setiap tahun selalu mengadakan qurban. Kita ma laksanakan paket nasional 1,800 paket.Kita memotong 4 ekor sapi.semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda. 

Sementara itu Sekretaris DPD kota Padang Panjang, Ust Idris Alhafizh, S.Pd  menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang telah mempercayakan qurbannya kepada PKS kota Padang Panjang. Semoga Allah berkahi.

Ketua MPD Buya H.Nasrullah Nukman, SH mengatakan ini adalah bentuk khidmat PKS Kota Padang Panjang kepada masyarakat Padang Panjang. Terimakasih kita ucapkan kepada para peserta Qurban yang telah ikut pada tahun ini. Mudah-mudahan qurban yang kita persembahkam ini allah Terima sebagai amalan hamba-hamba yang bertaqwa. Karena yang sampai kepada Allah adalah keimanan dan ketaqwaan orang-orang yang berqurban bukan darah atau pun daging. Dan ini adalah sebuah komitmen dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai partai dakwah. Kegiatan utama kita adalah menyiarkan nilai-nilai islam ditengah-tengah masyarakat dan daging ini InsyaAllah akan kita distribusikan  kepada warga yang berhak untuk menerimanya dan terimakasih kita ucapkan kepada peserta qurban, ujarnya mengakhiri. 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama