Ayahanda Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Panjang Meninggal Dunia

Surian - Kabar duka menyelimuti keluarga ketua Komisi III DPRD Kota Padang Panjang sebagai sekretaris DPD PKS Padang Panjang . Ayahanda Ustadz Idris AlHafizh, S.Pd yang bernama Bapak Ali Basyrah meninggal dunia. Ucapan dukacita mengalir untuk Ustadz Idris AlHafizh, S.Pd dan keluarga.
Kabar duka ini disampaikan Buya Nasrullah Nukman, S.H Ketua MPD PKS Padang Panjang dalam sambutan beliau, Ahad (7/7/2024). Ayahanda Ustadz Idris AlHafizh, S.Pd meninggal dunia pada Sabtu, 6 Juli 2024.
Ucapan duka disampaikan Ketua MPD PKS Buya Nasrullah Nukman, S.H. "Innalillahi wa inna lillahi rojiun, turut berduka mendalam atas wafatnya Bapak Ali Basyrah, ayahanda Ustadz Idris AlHafizh, S.Pd semoga diberikan Jannah terbaik untuknya," kata Buya Nasrullah Nukman, S.H.

Buya Nasrullah Nukman, S.H menyebutkan bahwasanya ayahanda Ustadz Idris adalah orang baik, beliau orang yang rajin ke masjid lima waktu dan patut kita contoh dalam beramal dalam sehari-hari.

Simpati mendalam juga disampaikan Penasehat DPD PKS Padang Panjang Ustadz Abrar, S.Ag, MM. Beliau juga mendoakan yang terbaik untuk Bapak Ali Basyrah.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Ali Basyrah. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa menerima segala amal ibadah almarhum. Semoga diberi kesabaran dan ketabahan bagi Ustadz Idris AlHafizh, S.Pd dan keluarga yang ditinggalkan. Aamiin," kata Ustadz Abrar, S.Ag, MM, Datuak Nan Balimo.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama