PKS kota Padang Panjang Gelar Outbond untuk Garuda Keadilan.


PKS Kota Padang Panjang mengadakan acara outbound untuk anak kader(Garuda Keadilan) pada tanggal 2 Juli 2024 di Mifan Padang Panjang. Acara ini dalam rangka menguatkan kebersamaan anak kader PKS Kota Padang Panjang . 

Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ustadz Ir.H.Amrizal dalam sambutannya mengatakan bahwa anak anak kita inilah calon penerus kita kelak 10 atau 20 tahun kedepan. Sebab, pergantian kepemimpinan adalah sebuah keniscayaan. Harapannya nanti anak-anak kita ini menjadi kader yang tangguh dalam mengemban setiap amanah yang diberikan.Oleh karena itu hari ini mereka kita kumpulkan untuk mengikuti outbound agar mereka memperoleh bekal untuk melanjutkan tugas tugas dakwah ini di masa yang akan datang. Alhamdulillah berdasarkan data yang diterima panitia, jumlah peserta yang ikut sebanyak 112 orang(putra dan putri).Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaga dalam mempersiapkan acara ini. Semoga menjadi ladang amal dan semoga PKS kota Padang Panjang semakin jaya kedepannya, ujarnya. 

Selama acara outbound berlangsung para peserta diberikan berbagai games untuk melatih kedisiplinan, kebersamaan dan kekompakan. Siang nya dilanjutkan dengan acara bakar ikan bersama untuk menghangatkan suasana

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama