DPD PKS kota Padang Panjang Adakan Upacara HUT RI Ke 79


DPD PKS kota Padang Panjang mengadakan upacara peringatan HUT RI ke 79 pada Sabtu, bertepatan dengan 17 Agustus 2024.Acara digelar di lapangan sekretariat DPD PKS Kota Padang Panjang di Silaing Bawah. Acara dihadiri oleh Sekretaris DPD, ustadz Idris AlHafidz, Bidang BPU, kader dan simpatisan. Juga turut hadir Ustadz Albert, S.Pd, MM, calon wakil walikota yang disusung oleh PKS Kota Padang Panjang.

Sekretaris DPD PKS Kota Padang Panjang, ustadz Idris Alhafidz dalam sambutannya mengatakan pada pada hari ini kami dari DPD PKS diberikan nikmat yang luar biasa oleh Allah SWT yaitu bisa melaksanakan acara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan Indonesia yang ke 79.Harapannya adalah acara ini menjadi amal sholeh bagi kita semua yang hadir pada khususnya dan juga bagi Padang Panjang sehingga kedepan kita bisa menikmati dan berkontribusi lebih terhadap kemerdekaan. 

Sementara itu ust Albert,S.Pd menyampaikan pesan bahwa kita menginginkan Kota Padang Panjang masyarakatnya makmur dan sejahtera, kotanya aman, bersih dan lestari. Makmur ekonominya, dan bahagia batinnya. Mari dukung PKS dengan tulus dan ikhlas dan dengan semangat kemerdekaan, ujarnya mengakhirinya.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama