Pasangan Edwin-Albert (Winner) Resmi Mendaftar ke KPU Padang Panjang


Pasangan Dr. H. Edwin, SP - H. Albert, S.Pd, M.M (WINNER) Resmi Mendaftar ke Komisi  Pemilihan Umum (KPU) Padang Panjang sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk pemilihan kepala daerah (PILKADA) Padang Panjang 2024, Kamis (29/8/24).

Rombongan bertolak dari titik kumpul menuju KPU Padang Panjang setelah melakukan beberapa kegiatan seperti tabligh akbar,  sholat asar berjama'ah di Masjid Agung Manarul Ilmi kemudian lanjut dll. Setibanya di kantor KPU Padang Panjang, Edwin - Albert langsung melakukan proses pendaftaran.

Edwin seorang birokrat dan juga seorang dosen, mengatakan bahwa dirinya mendaftar sebagai calon kepala daerah karena aspirasi masyarakat dan beliau juga mengatakan bahwa saya rela berkorban sebagai menjabat sebagai PNS dan Dosen untuk masyarakat padang panjang dan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Sementara itu, Albert yang terkenal dengan guru dan dosen, siap untuk mendampingi  Edwin sebagai wakil. Albert juga mengungkapkan bahwa kami  memiliki visi pegawainya produktif  profesional, masyarakatnya sejahtera dan makmur, kotanya agamis, aman, bersih dan lestari.

Dengan resmi mendaftarkan ke KPU, Edwin - Albert menjadi salahsatu kandindat pasanganan yang akan ikut kontestan dalam pilkada padang panjang 2024 ini. Serta akan memulai kampanyenya sesuai jadwal yang akan ditetapkan oleh KPU untuk memenangkan hati masyarakat Padang Panjang.



Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama