DPD PKS Kota Padang Panjang Dikunjungi Tim DPW PKS Sumbar

 

DPD PKS Kota Padang Panjang menerima kunjungan Tim DPW PKS Sumatera Barat pada Sabtu/ 5 November 2022. Rombongan tersebut terdiri dari Wakil Ketua DPW PKS Sumbar,Ust Ulyadi Yesmar, Lc, MA, Sekretaris DPW, Ust Rahmat Saleh, S.Farm, Ketua Kaderisasi, Ust Mulyadi, S.Ag, dan Bendahara DPW, Ust Muhammad Ridwan.  Kehadiran Tim DPW tersebut disambut oleh pengurus DPD PKS Kota Padang Panjang mulai dari Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir. Amrizal,Sekretaris DPD Ust Idris Alhafidz, Bendahara DPD, Ustadzah Nur Ahda Daimis, SPd, Ketua DED, Drs. Masril, Bidang Kaderisasi, Jonli Romel, STP,Ketua MPD,H.Nasrullah Nukman, SH, sekretaris MPD, Ustadzah Sri Astuti AlHafizoh, dan Ketua BPKK, Ustadzah Adra Yustin, S.Pd                  

Pertemuan tersebut adalah bagian dari silaturrahim pengurus DPW ke semua DPD Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat dalam rangka monitoring dan evaluasi dalam rangka memaksimalkan peran dan kerja struktur untuk kemenangan 2024. Termasuk mengaktifkan rapat-rapat DPTD, BPH, Bidang dan DPC serta melaksanakan program-program struktur secara optimal.                                              

Wakil Ketua DPW PKS, Ust Ulyadi Yesmar, Lc, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa urusan kita adalah membangun ketakwaan kepada Allah SWT, memperbaiki hubungan antar sesama. dan hasilnya kita serahkan kepada Allah. Beliau juga memotivasi BPH untuk berkomitmen dalam menjalankan amanah yang telah ditugaskan.



                                                                 Ketua DPD PKS Padang Panjang, Ir H. Amrizal menyambut baik kedatangan rombongan DPW tersebut. Semoga jaulah ini menjadi penyemangat kami untuk terus berbenah demi mencapai target yang diharapkan,ujarnyakemudian.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama