Kader PKS Sapa Masyarakat Padang Panjang


Kader PKS Sapa Warga Padang Panjang. Kader PKS Kota Padang Panjang turun menyambangi rumah warga pada Minggu/6 November 2022. Acara ini rutin diadakan setiap minggunya dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Kota Serambi Mekkah. Turut hadir diantaranya Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir. H. Amrizal, Ketua MPD PKS Kota Padang Panjang, H.Nasrullah Nukman, SH, Buya Mahfudzan dan Abrar, SAg, MM Dt Balimo dan lain sebagainya. Ini menjadi bukti bahwa PKS selama ini selalu terdepan dalam melayani masyarakat. 

 Ketua DPD PKS, Ir.H.Amrizal dalam rilis yang diterima mengatakan bahwa PKS Kota Padang Panjang akan terus berkhidmat untuk warga kota Padang Panjang dengan cara menyapa dan singgah ke rumah rumah warga dan menjaring aspirasi mereka. Kita satu satunya parpol di Padang Panjang yang turun menyapa masyarakat, tambahnya. Padahal Islam menyuruh kita untuk memperbanyak silaturrahim, karena akan memudahkan rezki Menurutnya program PKS Menyapa merupakan program DPP PKS yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang salah satu tujuannya adalah mengenalkan lambang baru PKS. Bahkan yang lebih penting lagi bahwa Partai Keadilan Sejahtera tidak hanya menyapa warga ketika menjelang pemilu atau moment tertentu saja, akan tetapi kapanpun dimanapun mereka selalu dekat menyapa masyarakat, sebagaimana semboyan partainya yang menjadi tagar dalam setiap postingan media social para kader.

 Senada dengan hal tersebut, Ketua MPD PKS Kota Padang Panjang, H. Nasrullah Nukman mengatakan bahwa PKS selalu ada dan akan terus berkhidmat untuk masyarakat Kota Padang Panjang. Untuk itu ia berharap setiap minggunya kegiatan ini terus dilaksanakan. PKS selama ini dikenal memiliki kader militan dan selalu terdepan memberikan pertolongan. Berbagai program yang sudah dijalankan selama ini diantaranya Ambulance Gratis, Posko Mudik, Posko Tanggap Bencana dan lain sebagainya.

(Fauzul Izmi)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama