PKS Menyapa "Bazar Minyak Goreng Murah Seharga Rp. 13.000/Kg"

DPTD PKS Kota Padang Panjang, Ahad(27/11) menggelar acara PKS Menyapa dengan membuka Bazar minyak goreng murah seharga Rp. 13.000/kg, Pakaian Layak Pakai, dan hasil UMKM kader pks.

Dalam acara PKS Menyapa di hadiri olehKetua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir. Amrizal,Sekretaris DPD Ust Idris Alhafidz, Bendahara DPD, Ustadzah Nur Ahda Daimis, SPd,Ketua MPD,H.Nasrullah Nukman, SH, Panitia Bazar, dan Para Kader Yang meriahkan.

Acara tersebut adalah salah satu program DPD PKS kota Padang Panjang untuk memperkenalkan lambang baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan ajang lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

Ketua DPD PKS kota Padang Panjang, Ir. H. Amrizal dalam sambutannya mengatakan bahwa acara PKS menyapa adalah bagian program PKS untuk memperkenalkan lambang baru. Dan Ir. H. Amrizal mengakatan dalam acara ini panitia membuka Bazar minyak goreng murah Rp. 13.000/kg, Pakaian Layak Pakai, dan UMKM para kader.

Di acara ini juga Ir. H. Yeflin Luandri, M.Si mengunjungi PKS menyapa di DPD PKS Padang Panjang memberikan testimoni bahwa DPD PKS kota Padang Panjang turut memberikan pelayanan kepada masyarakat barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti minyak dan harga nya lebih murah dibanding di pasaran Rp. 14.500/kg harga disini Rp.13.000/kg, ini termasuk kepedulian PKS kepada masyarakat Padang Panjang.
Ketua MPD, H. Nasrullah Nukman, S.H juga mengatakan bahwa DPD PKS mengembangkan usaha ekonomi menengah masyarakat. PKS juga menyediakan minyak goreng murah harga Rp. 13.000/kg.
Ketua DPD PKS Padang Panjang, Ir H. Amrizal menyebutkan juga bahwa kalau di pemilu 2024 anggota legislatif dari PKS banyak akan mudah dan banyak pelayanan untuk masyarakat. Semoga acara ini menjadi usaha agar mencapai target yang diharapkan,ujarnyakemudian.  

(JA)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama