Buya Nasrullah Gelar Pelatihan Konten Kreator

Anggota DPRD Kota Padang Panjang dari Fraksi PKS, Buya H. Nasrullah Nukman, SH mengadakan pelatihan kreator dan vlog untuk media sosial pada tanggal 14 Maret 2023.

Acara diikuti oleh para peserta yang rata rata adalah millenial kota Padang Panjang. Acara tersebut diadakan di gedung DPRD kota Padang Panjang.  Acara dibuka oleh kepala dinas Kominfo, Bapak Amper Salim. Dalam sambutannya, beliau mengatakan sangat berharap dengan adanya pelatihan ini akan muncul ide ide kreatif dari peserta dalam membuat content di media sosial. Apalagi sekarang kita hidup di zaman serba canggih. Informasi begitu cepat diakses melalui gadget. 

Buya Nasrullah Nukman dalam sambutannya mengatakan pelatihan ini dalam rangka memunculkan konten kreator yang produktif di Kota Padang Panjang. Tentu juga dalam memajukan UMKM di kota Padang Panjang. Menurutnya siapa yang menguasai informasi ia akan menguasai dunia.

Selain itu, beliau berharap agar peserta membuat komunitas sesuai dengan hobi dan kecendrungan masing masing. Artinya kita ingin nanti peserta bisa mempromosikan kebaikan yang ada di Serambi Mekkah, pungkasnya

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama