PKS Padang Panjang Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

DPD PKS Kota Padang Panjang mengadakan acara bagi bagi takjil untuk masyarakat kota Padang Panjang pada hari Senin/3 April 2023.Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir. H. Amrizal langsung melepas para relawan dan panitia di kantor sekretariat PKS di Silaing Bawah untuk kemudian turun ke jalan jalan. 

Dalam rilis yang diterima beliau mengatakan bahwa program ini bukan program yang baru. Setiap tahun PKS Padang Panjang selalu berkhidmat untuk masyarakat dengan senantiasa membagi bagikan pabukoan/takjil pada bulan puasa. Biayanya adalah infaq dari kader PKS Padang Panjang sendiri. Ini menjadi bukti bahwa PKS selalu ada untuk masyarakat Kota Padang Panjang dan terus peduli. Apalagi kita sekarang berada di bulan suci Ramadhan yg merupakan hari berbagi. 
Puluhan relawan tampak memenuhi sudut sudut kota seperti di simpang Padang, simp PDAM, simpang Serambi, pasar Padang Panjang dan lain sebagainya. Tak lupa pula mereka menyapa pengendara mobil dan sepeda motor sambil menyerahkan pabukoan.

Ketua panitia, Rino Winura mengatakan jumlah donasi utk takjil yang dikumpulkan melebihi target yang direncanakan sejak awal yaitu 1000 paket. Alhmdllh antusias kader PKS Padang Panjang sangat tinggi. Semoga menjadi amal ibadah di bulan yang berkah, ujarnya mengakhiri.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama